Rabu, 26 Desember 2012

OBAT TRADISIONAL STROKE

OBAT TRADISIONAL STROKE 

Cara alami menyembuhkan penyakit stroke dengan Obat tradisional Stroke ACE MAXS yang merupakan solusi terbaik serta aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstra daun sirsak dan kulit manggis yang sudah terbukti memiliki khasiat yang luar biasa.


Sekilas mengenai penyakit stroke

Stroke merupakan penyakit yang tergolong kedalam penyakit berbahaya  dan menduduki urutan ketiga didunia sebagai penyebab kematian.Selain menyebabkan kematian penyakit ini juga dapat menyebabkan kecacatan permanen kepada sipenderitanya.Secara umum penyakit ini cenderung menyerang seseorang yang berusia lanjut tetapi tidak menutup kermungkinan penyakit ini akan menyerang seseorang yang berusia produktif.

Adapun pengertian stroke secara medis ialah suatu penyakit yang terjadinya karena adanya gangguan pada saluran pembuluh darah yaitu berupa penyempitan atau penyumbatan pada saluran tersebut yang mengakibatkan aliran darah yang menuju ke otak pun terganggu dimana hal tersebut akan mengakibatkan kerusakan atau bahkan kematian pada jaringan otak sehingga jaringan otak tersebut akan kehilangan fungsinya.

Berikut adalah beberapa faktor pemicu terjadinya serangan penyakit stroke pada seseorang yang patut diwaspadai apabila  penyakit tersebut tidak ingin menyerang anda diantaranya ialah faktor  gaya hidup yang jauh dari kata sehat,dan beberapa faktor lainnya seperti :tekanan darah tinggi, kolesterol, pengerasan pembuluh darah, gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga, migrain, merokok (aktif & pasif), makanan tidak sehat (junk food, fast food), alkohol, kurang olahraga, mendengkur, kontrasepsi oral, narkoba, obesitas, suasana hati yang tidak baik(marah - marah).

Nah, untuk itu  mulailah membiasakan hidup sehat dari sekarang agar kita senantiasa terbebas dari berbagai macam penyakit dan penyakit stroke diantaranya.

Obat Tradisional Stroke ACE MAXS Merupakan Solusi Tepat Dalam Mengatasi Penyakit Stroke

`

Apabila anda sedang mencari Obat Tradisional Stroke yang aman dan berkhasiat sungguh anda berada dihalaman yang sangat tepat .Karena kini telah hadir obat tradisional ACE MAXS yang berkhasit serta aman dalam mengatasi penyakit tersebut.Dimana ACE MAXS merupakan minuman kelas premium yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang didalamnya memiliki khasiat untuk  menjaga kesehatan pembuluh darah  (kardiovaskuler).Senyawa XANTHONE yang terdapat didalam kulit manggis memiliki anti oksidan yang sangat tinggi yang berfungsi untuk menangkal dan membuang radikal bebas yang merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya gangguan pada pembuluh darah.Fungsi lain dari senyawa xanthone ini ialah mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,menurunkan tekanan darah tinggi,menurunkan kadar gula dalam darah,menurunkan kadar kolestrol tinggi,serta memiliki zat antitenang yang berfungsi sebagai penenang sehingga akan mengurangi tingkat stres yang merupakan salah satu penyebab penyakit stroke.

Khasiat diatas juga hampir sama dimiliki oleh daun sirsak yang merupakan bahan kedua dari Obat Tradisional Stroke ACE MAXS,Selain itu daun sirsak juga memiliki kandungan  zat fitokimia yang luar biasa yang mampu mengikis dan membuang kolestrol atau zat apapun yang terdapat pada saluran pembuluh darah.Dan yang lebih menakjubkan lagi daun sirsak memiliki  kemampuan 1 0.000kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam mengatasi sel kanker.

Berikut adalah salah satu bukti nyata khasiat akan Obat Tradisional Stroke ACE MAXS yang telah dirasakan oleh konsumen kami.

 

Nama     : Sudi Suanda
Umur      : 55 tahun
Asal       : Bekasi, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Untuk itu konsumsilah Obat Tradisional Stroke ACE MAXS mulai dari sekarang agar anda terlepas dari penyakit tersebut,sebelum penyakit tersebut merenggut nyawa anda atau anggota keluarga anda yang anda cintai.


Terima kasih atas kunjunagn anda di www.saungtradisional.blogspot.com

INFO DAN PEMESANAN OBAT TRADISIONAL STROKE  ACE MAXS SMS/TLP KE No :  081223044377 atau 081223765194 (Tlp/Sms)

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODAK DI TANGAN ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku )
Untuk pemesanan ACE MAXS  silakan sms dengan format :
SAMAX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon
Kirim Ke :
085 795 982 717 atau 081223765194 (Tlp/Sms)
Untuk info lengkap pemesanan Obat Tradisional Stroke  ACE MAXS
silahkan  KLIK DISINI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar